SLBN Purbalingga - Purbalingga, Jawa Tengah


SLBN Purbalingga
Alamat lokasi : Jl. Krida Mulya No.1, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia
Nomor telepon : (0281) 894532
Kode pos : 53319

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Purbalingga. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLBN Purbalingga memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLBN Purbalingga, info SLB di Kabupaten Purbalingga dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Purbalingga
  • Dimana alamat SLBN Purbalingga?

    SLBN Purbalingga beralamat di Jl. Krida Mulya No.1, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLBN Purbalingga?

    SLBN Purbalingga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0281) 894532

  • Berapa kode pos SLBN Purbalingga?

    Kode pos dari SLBN Purbalingga adalah 53319



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan