SLB M Surya Bangsa - Kebumen, Jawa Tengah


SLB M Surya Bangsa Kebumen
Alamat lokasi : W29R+WJ5, Jl. Sujono No.105, Sumber, Kebumen, Kec. Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51363, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51363
SLB M Surya Bangsa - Kebumen, Jawa Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kebumen. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB M Surya Bangsa memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB M Surya Bangsa, info SLB di Kabupaten Kebumen dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kebumen
  • Dimana alamat SLB M Surya Bangsa Kebumen?

    SLB M Surya Bangsa Kebumen beralamat di W29R+WJ5, Jl. Sujono No.105, Sumber, Kebumen, Kec. Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51363, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB M Surya Bangsa Kebumen?

    Kode pos dari SLB M Surya Bangsa Kebumen adalah 51363


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan