Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten - Klaten, Jawa Tengah


Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten
Alamat lokasi : JL. Raya Manisrenggo, Temurejo, Barukan, Manisrenggo, 8G35+FMC, Dusun II, Barukan, Kec. Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57485, Indonesia
Nomor telepon : 0856-4370-4483
Kode pos : 57485
Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten - Klaten, Jawa Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Klaten. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten, info SLB di Kabupaten Klaten dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Klaten
  • Dimana alamat Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten?

    Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten beralamat di JL. Raya Manisrenggo, Temurejo, Barukan, Manisrenggo, 8G35+FMC, Dusun II, Barukan, Kec. Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57485, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten?

    Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-4370-4483

  • Berapa kode pos Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten?

    Kode pos dari Panti Asuhan SLB / B Bina Taruna Manisrenggo Klaten adalah 57485


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan