SLB Negeri Cangakan Karanganyar - Karanganyar, Jawa Tengah


SLB Negeri Cangakan Karanganyar
Alamat lokasi : Kompleks perkantoran, Jl. Kapten Mulyadi, Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57716, Indonesia
Nomor telepon : (0271) 6491447
Kode pos : 57716
SLB Negeri Cangakan Karanganyar - Karanganyar, Jawa Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Karanganyar. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB NEGERI Cangakan Karanganyar memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB NEGERI Cangakan Karanganyar, info SLB di Kabupaten Karanganyar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Karanganyar
  • Dimana alamat SLB Negeri Cangakan Karanganyar?

    SLB Negeri Cangakan Karanganyar beralamat di Kompleks perkantoran, Jl. Kapten Mulyadi, Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57716, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Cangakan Karanganyar?

    SLB Negeri Cangakan Karanganyar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0271) 6491447

  • Berapa kode pos SLB Negeri Cangakan Karanganyar?

    Kode pos dari SLB Negeri Cangakan Karanganyar adalah 57716

  • Apa alamat URL website SLB Negeri Cangakan Karanganyar?

    Website SLB Negeri Cangakan Karanganyar dapat di akses online melalui https://slbnkaranganyar.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan