SLB B-C Karya Sejahtera - Sragen, Jawa Tengah


SLB B-C Karya Sejahtera Sragen
Alamat lokasi : JL. Masaran - Gemolong, Km. 4, Dungus, Karanganyar, Plupuh, Area Sawah/Kebun, Karanganyar, Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57283, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2961-5273
Kode pos : 57283
SLB B-C Karya Sejahtera - Sragen, Jawa Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sragen. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB B-C Karya Sejahtera memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB B-C Karya Sejahtera, info SLB di Kabupaten Sragen dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sragen
  • Dimana alamat SLB B-C Karya Sejahtera Sragen?

    SLB B-C Karya Sejahtera Sragen beralamat di JL. Masaran - Gemolong, Km. 4, Dungus, Karanganyar, Plupuh, Area Sawah/Kebun, Karanganyar, Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57283, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB B-C Karya Sejahtera Sragen?

    SLB B-C Karya Sejahtera Sragen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2961-5273

  • Berapa kode pos SLB B-C Karya Sejahtera Sragen?

    Kode pos dari SLB B-C Karya Sejahtera Sragen adalah 57283


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan