SLB Swadaya Kendal - Kendal, Jawa Tengah


SLB Swadaya Kendal
Alamat lokasi : Jl. Raya Timur Kaliwungu No.136, Karangtengah Lor, Kb. Adem, Kec. Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51371, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51371
SLB Swadaya Kendal - Kendal, Jawa Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kendal. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Slb Swadaya Kendal memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Slb Swadaya Kendal, info SLB di Kabupaten Kendal dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kendal
  • Dimana alamat SLB Swadaya Kendal?

    SLB Swadaya Kendal beralamat di Jl. Raya Timur Kaliwungu No.136, Karangtengah Lor, Kb. Adem, Kec. Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51371, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Swadaya Kendal?

    Kode pos dari SLB Swadaya Kendal adalah 51371

  • Apa alamat URL website SLB Swadaya Kendal?

    Website SLB Swadaya Kendal dapat di akses online melalui http://slbswadayakendal.mysch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan