SLB Kasih Ibu - Kulon Progo, Yogyakarta


SLB Kasih Ibu Kulon Progo
Alamat lokasi : Brosot, Galur, 365G+RXR, Bantengan Lor, Brosot, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55661, Indonesia
Nomor telepon : 0815-7810-1665
Kode pos : 55661
SLB Kasih Ibu - Kulon Progo, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kulon Progo. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Kasih Ibu memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Kasih Ibu, info SLB di Kabupaten Kulon Progo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kulon Progo
  • Dimana alamat SLB Kasih Ibu Kulon Progo?

    SLB Kasih Ibu Kulon Progo beralamat di Brosot, Galur, 365G+RXR, Bantengan Lor, Brosot, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55661, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Kasih Ibu Kulon Progo?

    SLB Kasih Ibu Kulon Progo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-7810-1665

  • Berapa kode pos SLB Kasih Ibu Kulon Progo?

    Kode pos dari SLB Kasih Ibu Kulon Progo adalah 55661


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan