SLB Negeri 1 Bantul - Jl. Wates, Bantul, Yogyakarta


SLB Negeri 1 Bantul Jl. Wates Bantul
Alamat lokasi : Jl. Wates No.147, Kali Bondol, Sentolo, Kec. Sentolo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55664, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55664
SLB Negeri 1 Bantul - Jl. Wates, Bantul, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Bantul. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Slb Negeri 1 Bantul memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Slb Negeri 1 Bantul, info SLB di Kabupaten Bantul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bantul
  • Dimana alamat SLB Negeri 1 Bantul Jl. Wates Bantul?

    SLB Negeri 1 Bantul Jl. Wates Bantul beralamat di Jl. Wates No.147, Kali Bondol, Sentolo, Kec. Sentolo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55664, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Negeri 1 Bantul Jl. Wates Bantul?

    Kode pos dari SLB Negeri 1 Bantul Jl. Wates Bantul adalah 55664


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan