SLB Karnamamohara - Sleman, Yogyakarta


SLB Karnamamohara Sleman
Alamat lokasi : Jl. Pandean II No.8, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55283
SLB Karnamamohara - Sleman, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sleman. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Karnamamohara memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Karnamamohara, info SLB di Kabupaten Sleman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:30 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sleman
  • Dimana alamat SLB Karnamamohara Sleman?

    SLB Karnamamohara Sleman beralamat di Jl. Pandean II No.8, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Karnamamohara Sleman?

    Kode pos dari SLB Karnamamohara Sleman adalah 55283


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan