SLB Pembina Yogyakarta - Yogyakarta, Yogyakarta


SLB Pembina Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Imogiri Tim. No.224, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 371243
Kode pos : 55163
SLB Pembina Yogyakarta - Yogyakarta, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Yogyakarta. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Pembina Yogyakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Pembina Yogyakarta, info SLB di Kota Yogyakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Yogyakarta
  • Dimana alamat SLB Pembina Yogyakarta?

    SLB Pembina Yogyakarta beralamat di Jl. Imogiri Tim. No.224, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Pembina Yogyakarta?

    SLB Pembina Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 371243

  • Berapa kode pos SLB Pembina Yogyakarta?

    Kode pos dari SLB Pembina Yogyakarta adalah 55163


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan