SLB Negeri Jenangan - Ponorogo, Jawa Timur


SLB Negeri Jenangan Ponorogo
Alamat lokasi : Jl. Niken Gandini No.89, Plampitan, Setono, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492, Indonesia
Nomor telepon : 0811-3031-089
Kode pos : 63492
SLB Negeri Jenangan - Ponorogo, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Ponorogo. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Jenangan memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Jenangan, info SLB di Kabupaten Ponorogo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ponorogo
  • Dimana alamat SLB Negeri Jenangan Ponorogo?

    SLB Negeri Jenangan Ponorogo beralamat di Jl. Niken Gandini No.89, Plampitan, Setono, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Jenangan Ponorogo?

    SLB Negeri Jenangan Ponorogo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-3031-089

  • Berapa kode pos SLB Negeri Jenangan Ponorogo?

    Kode pos dari SLB Negeri Jenangan Ponorogo adalah 63492

  • Apa alamat URL website SLB Negeri Jenangan Ponorogo?

    Website SLB Negeri Jenangan Ponorogo dapat di akses online melalui http://www.slbnegerijenangan.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan