SLB Negeri Panggungsari - Trenggalek, Jawa Timur


SLB Negeri Panggungsari Trenggalek
Alamat lokasi : VRJ7+HG7, Pandean, Durenan, Trenggalek Regency, East Java 66381, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 66381
SLB Negeri Panggungsari - Trenggalek, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Trenggalek. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Panggungsari memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Panggungsari, info SLB di Kabupaten Trenggalek dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:30 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Trenggalek
  • Dimana alamat SLB Negeri Panggungsari Trenggalek?

    SLB Negeri Panggungsari Trenggalek beralamat di VRJ7+HG7, Pandean, Durenan, Trenggalek Regency, East Java 66381, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Negeri Panggungsari Trenggalek?

    Kode pos dari SLB Negeri Panggungsari Trenggalek adalah 66381


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan