SLB Negeri Tamanagung - Banyuwangi, Jawa Timur


SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi
Alamat lokasi : Tamanagung, Tamanagung, Cluring, H6P6+JVR, Sumberwaru, Tamanagung, Kec. Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68482, Indonesia
Nomor telepon : (0333) 398590
Kode pos : 68482
SLB Negeri Tamanagung - Banyuwangi, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Banyuwangi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Tamanagung memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Tamanagung, info SLB di Kabupaten Banyuwangi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Banyuwangi
  • Dimana alamat SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi?

    SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi beralamat di Tamanagung, Tamanagung, Cluring, H6P6+JVR, Sumberwaru, Tamanagung, Kec. Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68482, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi?

    SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0333) 398590

  • Berapa kode pos SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi?

    Kode pos dari SLB Negeri Tamanagung Banyuwangi adalah 68482


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan