SLB Bina Bangsa - Sidoarjo, Jawa Timur


SLB Bina Bangsa Sidoarjo
Alamat lokasi : JL. Ngelom 6, RT. 3 RW. 3, Ngelom, Taman, Ngelom, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257, Indonesia
Nomor telepon : (031) 7880255
Kode pos : 61257
SLB Bina Bangsa - Sidoarjo, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sidoarjo. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Bina Bangsa memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Bina Bangsa, info SLB di Kabupaten Sidoarjo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sidoarjo
  • Dimana alamat SLB Bina Bangsa Sidoarjo?

    SLB Bina Bangsa Sidoarjo beralamat di JL. Ngelom 6, RT. 3 RW. 3, Ngelom, Taman, Ngelom, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Bina Bangsa Sidoarjo?

    SLB Bina Bangsa Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 7880255

  • Berapa kode pos SLB Bina Bangsa Sidoarjo?

    Kode pos dari SLB Bina Bangsa Sidoarjo adalah 61257


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan