PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Wonosobo


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Wonosobo
Alamat lokasi : Mlipak, Wonosobo Sub-District, Wonosobo Regency, Central Java 56312, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Wonosobo
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Wonosobo?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Wonosobo beralamat di Mlipak, Wonosobo Sub-District, Wonosobo Regency, Central Java 56312, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. mad cholik
    mad cholik | 2021-03-14 Reply

    Assalamu'alaikum wr wb. Kepada Jjaran PLN Wonosobo yang terhormat. bahwa kami disini mencoba bertanya dan berharap akan adanya hal yang kami tidak diduga, yang mana hal tersebut sudah ada ketentuan dan peraturan yang telah ada. tanpa panjang lebar kami ingin bertanya, apakah dari pihak PLN ada tidak lanjut, ketika ada rumah kebaran yang disebabkan Konsleting listrik. seperti halnya diberi subsidi listri secara geratis bagi korban yang listri atau istilah spedoometer yang kebakar, berhubung kami salah satu diantaranya. mohon jawabnya dan tanggapan dari anda kami tunggu secepatnya pak, agar kamii paham akan hal tersebut. terimakasih Wassalamu'alikum w wb

Tulis Komentar dan Ulasan