SLB Shanti Kosala Mas Trip - Nganjuk, Jawa Timur


SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk
Alamat lokasi : Jl. Barito No.151, Begadung Timur, Begadung, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64413, Indonesia
Nomor telepon : (0358) 323859
Kode pos : 64413
SLB Shanti Kosala Mas Trip - Nganjuk, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Nganjuk. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Shanti Kosala MAS Trip memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Shanti Kosala MAS Trip, info SLB di Kabupaten Nganjuk dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Nganjuk
  • Dimana alamat SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk?

    SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk beralamat di Jl. Barito No.151, Begadung Timur, Begadung, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64413, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk?

    SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0358) 323859

  • Berapa kode pos SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk?

    Kode pos dari SLB Shanti Kosala Mas Trip Nganjuk adalah 64413


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan