SLB Negeri Sambiroto - Ngawi, Jawa Timur


SLB Negeri Sambiroto Ngawi
Alamat lokasi : JL. Ngawi-Caruban, Km. 14 3, Sambiroto, Padas, Talang, Sambiroto, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63281, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 3333472
Kode pos : 63281
SLB Negeri Sambiroto - Ngawi, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Ngawi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Sambiroto memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Sambiroto, info SLB di Kabupaten Ngawi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ngawi
  • Dimana alamat SLB Negeri Sambiroto Ngawi?

    SLB Negeri Sambiroto Ngawi beralamat di JL. Ngawi-Caruban, Km. 14 3, Sambiroto, Padas, Talang, Sambiroto, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63281, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Sambiroto Ngawi?

    SLB Negeri Sambiroto Ngawi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 3333472

  • Berapa kode pos SLB Negeri Sambiroto Ngawi?

    Kode pos dari SLB Negeri Sambiroto Ngawi adalah 63281


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan