SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang - Malang, Jawa Timur


SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang
Alamat lokasi : Jl. Dr. Cipto VIII /32 Lawang, Sengkkrajan, Bedali, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65215, Indonesia
Nomor telepon : (0341) 426414
Kode pos : 65215

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Malang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang, info SLB di Kota Malang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 3:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Malang
  • Dimana alamat SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang?

    SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang beralamat di Jl. Dr. Cipto VIII /32 Lawang, Sengkkrajan, Bedali, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65215, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang?

    SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0341) 426414

  • Berapa kode pos SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang?

    Kode pos dari SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang adalah 65215

  • Apa alamat URL website SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang?

    Website SLB Pembina Tk. National Bag. C Malang dapat di akses online melalui http://www.sentrapklkmalang.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan