SLB/E - (Tunalaras) Klas II A - Tangerang, Banten


SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang
Alamat lokasi : QJRC+Q2H, Jl. Taruna, RT.004/RW.004, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5523443
Kode pos : 15118

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Tangerang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB/E - (Tunalaras) Klas II A memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB/E - (Tunalaras) Klas II A, info SLB di Kota Tangerang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tangerang
  • Dimana alamat SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang?

    SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang beralamat di QJRC+Q2H, Jl. Taruna, RT.004/RW.004, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang?

    SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5523443

  • Berapa kode pos SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang?

    Kode pos dari SLB/E (Tunalaras) Klas II A Tangerang adalah 15118



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan