SLB D YPAC Cabang Bali - Badung, Bali


SLB D YPAC Cabang Bali Badung
Alamat lokasi : Jl. By Pass Nusa Dua Km. 30 Jimbaran Benoa Kuta Badung Bali, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 7717718
Kode pos : 80361

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Badung. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB D YPAC Cabang Bali memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB D YPAC Cabang Bali, info SLB di Kabupaten Badung dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Badung
  • Dimana alamat SLB D YPAC Cabang Bali Badung?

    SLB D YPAC Cabang Bali Badung beralamat di Jl. By Pass Nusa Dua Km. 30 Jimbaran Benoa Kuta Badung Bali, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB D YPAC Cabang Bali Badung?

    SLB D YPAC Cabang Bali Badung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 7717718

  • Berapa kode pos SLB D YPAC Cabang Bali Badung?

    Kode pos dari SLB D YPAC Cabang Bali Badung adalah 80361



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan