SLB C Negeri Denpasar - Denpasar, Bali


SLB C Negeri Denpasar
Alamat lokasi : 9656+3W9, jl ahmad yani lumintang, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80231, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 80231

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Denpasar. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB C Negeri Denpasar memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB C Negeri Denpasar, info SLB di Kota Denpasar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Denpasar
  • Dimana alamat SLB C Negeri Denpasar?

    SLB C Negeri Denpasar beralamat di 9656+3W9, jl ahmad yani lumintang, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80231, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB C Negeri Denpasar?

    Kode pos dari SLB C Negeri Denpasar adalah 80231



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan