SLB Negeri 2 Lombok Tengah - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


SLB Negeri 2 Lombok Tengah Lombok Tengah
Alamat lokasi : 66WR+RGC, Jl. Selong Belanak, Penujak, Kec. Praya Bar., Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83572, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83572

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Lombok Tengah. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB NEGERI 2 LOMBOK TENGAH memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB NEGERI 2 LOMBOK TENGAH, info SLB di Kabupaten Lombok Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lombok Tengah
  • Dimana alamat SLB Negeri 2 Lombok Tengah Lombok Tengah?

    SLB Negeri 2 Lombok Tengah Lombok Tengah beralamat di 66WR+RGC, Jl. Selong Belanak, Penujak, Kec. Praya Bar., Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83572, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Negeri 2 Lombok Tengah Lombok Tengah?

    Kode pos dari SLB Negeri 2 Lombok Tengah Lombok Tengah adalah 83572



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan