SLB Negeri Selong - Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat


SLB Negeri Selong Lombok Timur
Alamat lokasi : JL. Sultan Agung Saw Ing Majidi, 8GMG+967, Kembang Sari, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83618, Indonesia
Nomor telepon : 0813-3960-5944
Kode pos : 83618

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Lombok Timur. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Selong memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Selong, info SLB di Kabupaten Lombok Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lombok Timur
  • Dimana alamat SLB Negeri Selong Lombok Timur?

    SLB Negeri Selong Lombok Timur beralamat di JL. Sultan Agung Saw Ing Majidi, 8GMG+967, Kembang Sari, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83618, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Selong Lombok Timur?

    SLB Negeri Selong Lombok Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-3960-5944

  • Berapa kode pos SLB Negeri Selong Lombok Timur?

    Kode pos dari SLB Negeri Selong Lombok Timur adalah 83618



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan