SLB Negeri 2 Sumbawa - Jl. Lintas Sumbawa-Bima, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat


SLB Negeri 2 Sumbawa Jl. Lintas Sumbawa-Bima Sumbawa
Alamat lokasi : Jl. Lintas Sumbawa-Bima No.5, Brang Biji, Kec. Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Bar. 84316, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 84316

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sumbawa. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Slb Negeri 2 Sumbawa memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Slb Negeri 2 Sumbawa, info SLB di Kabupaten Sumbawa dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sumbawa
  • Dimana alamat SLB Negeri 2 Sumbawa Jl. Lintas Sumbawa-Bima Sumbawa?

    SLB Negeri 2 Sumbawa Jl. Lintas Sumbawa-Bima Sumbawa beralamat di Jl. Lintas Sumbawa-Bima No.5, Brang Biji, Kec. Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Bar. 84316, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Negeri 2 Sumbawa Jl. Lintas Sumbawa-Bima Sumbawa?

    Kode pos dari SLB Negeri 2 Sumbawa Jl. Lintas Sumbawa-Bima Sumbawa adalah 84316



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan