SLB Dharma Wanita Kota Bima - Bima, Nusa Tenggara Barat


SLB Dharma Wanita Kota Bima
Alamat lokasi : Kode Pos, Jl. Soekarno Hatta Gang Pembangunan I No.Kelurahan, Pane, Kec. Rasanae Bar., Kab. Bima, Nusa Tenggara Bar. 84116, Indonesia
Nomor telepon : (0374) 646623
Kode pos : 84116
SLB Dharma Wanita Kota Bima - Bima, Nusa Tenggara Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Bima. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Dharma Wanita Kota Bima memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Dharma Wanita Kota Bima, info SLB di Kota Bima dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bima
  • Dimana alamat SLB Dharma Wanita Kota Bima?

    SLB Dharma Wanita Kota Bima beralamat di Kode Pos, Jl. Soekarno Hatta Gang Pembangunan I No.Kelurahan, Pane, Kec. Rasanae Bar., Kab. Bima, Nusa Tenggara Bar. 84116, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Dharma Wanita Kota Bima?

    SLB Dharma Wanita Kota Bima dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0374) 646623

  • Berapa kode pos SLB Dharma Wanita Kota Bima?

    Kode pos dari SLB Dharma Wanita Kota Bima adalah 84116


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan