SLB Negeri Waibakul - Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur


SLB Negeri Waibakul Sumba Tengah
Alamat lokasi : Taman Mas, Desa Elu, Katiku Tana Selatan, 7JPM+FXM, Konda Maloba, Kec. Katikutana Sel., Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Nomor telepon : 0852-3745-9118
Kode pos : - belum tersedia
SLB Negeri Waibakul - Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sumba Tengah. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Waibakul memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Waibakul, info SLB di Kabupaten Sumba Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sumba Tengah
  • Dimana alamat SLB Negeri Waibakul Sumba Tengah?

    SLB Negeri Waibakul Sumba Tengah beralamat di Taman Mas, Desa Elu, Katiku Tana Selatan, 7JPM+FXM, Konda Maloba, Kec. Katikutana Sel., Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Tim., Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Waibakul Sumba Tengah?

    SLB Negeri Waibakul Sumba Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-3745-9118


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan