SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh - Melawi, Kalimantan Barat


SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi
Alamat lokasi : Jalan Dharma Bakti, Gg. Mangga No. 90, Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, Tj. Niaga, Kec. Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 79672, Indonesia
Nomor telepon : 0822-5077-7682
Kode pos : 79672
SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh - Melawi, Kalimantan Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Melawi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh, info SLB di Kabupaten Melawi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 1:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 1:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 1:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 1:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 1:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 1:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Melawi
  • Dimana alamat SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi?

    SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi beralamat di Jalan Dharma Bakti, Gg. Mangga No. 90, Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, Tj. Niaga, Kec. Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 79672, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi?

    SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-5077-7682

  • Berapa kode pos SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi?

    Kode pos dari SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi adalah 79672

  • Apa alamat URL website SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi?

    Website SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Melawi dapat di akses online melalui http://www.bhaktiluhur.org/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan