SLB Negeri 1 Pangkalan Bun - Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah


SLB Negeri 1 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat
Alamat lokasi : 8J4J+7PR, Jl. Edy Suwargono, Madurejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74112

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kotawaringin Barat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri 1 Pangkalan Bun memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri 1 Pangkalan Bun, info SLB di Kabupaten Kotawaringin Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, waringin Barat
  • Dimana alamat SLB Negeri 1 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat?

    SLB Negeri 1 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat beralamat di 8J4J+7PR, Jl. Edy Suwargono, Madurejo, Kec. Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Negeri 1 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat?

    Kode pos dari SLB Negeri 1 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat adalah 74112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan