SLB/SDLB Negeri Kandangan - Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan


SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan
Alamat lokasi : Singakarsa, Rt. 05 / LK III, Kandangan Barat, Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kandangan Bar., Kec. Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71217, Indonesia
Nomor telepon : 0821-5319-8830
Kode pos : 71217
SLB/SDLB Negeri Kandangan - Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB/SDLB Negeri Kandangan memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB/SDLB Negeri Kandangan, info SLB di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Hulu Sungai Selatan
  • Dimana alamat SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan?

    SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan beralamat di Singakarsa, Rt. 05 / LK III, Kandangan Barat, Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kandangan Bar., Kec. Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71217, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan?

    SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-5319-8830

  • Berapa kode pos SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan?

    Kode pos dari SLB/SDLB Negeri Kandangan Hulu Sungai Selatan adalah 71217


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan