Kopi SLB Banjarmasin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Kopi SLB Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Putri Junjung Buih I No.5, RT.29, Karang Mekar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia
Nomor telepon : 0811-516-017
Kode pos : 70234
Kopi SLB Banjarmasin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Banjarmasin. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Kopi SLB Banjarmasin memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Kopi SLB Banjarmasin, info SLB di Kota Banjarmasin dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Banjarmasin
  • Dimana alamat Kopi SLB Banjarmasin?

    Kopi SLB Banjarmasin beralamat di Jl. Putri Junjung Buih I No.5, RT.29, Karang Mekar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kopi SLB Banjarmasin?

    Kopi SLB Banjarmasin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-516-017

  • Berapa kode pos Kopi SLB Banjarmasin?

    Kode pos dari Kopi SLB Banjarmasin adalah 70234


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan