SLB Kutai Kartanegara - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara
Alamat lokasi : Jl. Flamboyan No.40, Panji, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75513, Indonesia
Nomor telepon : (0541) 664136
Kode pos : 75513
SLB Kutai Kartanegara - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kutai Kartanegara. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Kutai Kartanegara memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Kutai Kartanegara, info SLB di Kabupaten Kutai Kartanegara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kutai Kartanegara
  • Dimana alamat SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara?

    SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara beralamat di Jl. Flamboyan No.40, Panji, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75513, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara?

    SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0541) 664136

  • Berapa kode pos SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara?

    Kode pos dari SLB Kutai Kartanegara Kutai Kartanegara adalah 75513


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan