Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Salibabu, Kepulauan Talaud - Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara


Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Salibabu, Kepulauan Talaud Kepulauan Talaud
Alamat lokasi : VMGV+HJ6, jln. Warenggok Permai, Salibabu Utara, Salibabu, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kepulauan Talaud. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Salibabu, Kepulauan Talaud memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Salibabu, Kepulauan Talaud, info SLB di Kabupaten Kepulauan Talaud dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kepulauan Talaud
  • Dimana alamat Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Salibabu, Kepulauan Talaud Kepulauan Talaud?

    Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Salibabu, Kepulauan Talaud Kepulauan Talaud beralamat di VMGV+HJ6, jln. Warenggok Permai, Salibabu Utara, Salibabu, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan