SLB Negeri Dalaka - Donggala, Sulawesi Tengah


SLB Negeri Dalaka Donggala
Alamat lokasi : JL. Kapuk Indah, No. 47, Dalaka, Amal, Kec. Sindue, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah 94353, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4101-3456
Kode pos : 94353
SLB Negeri Dalaka - Donggala, Sulawesi Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Donggala. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Dalaka memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Dalaka, info SLB di Kabupaten Donggala dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Donggala
  • Dimana alamat SLB Negeri Dalaka Donggala?

    SLB Negeri Dalaka Donggala beralamat di JL. Kapuk Indah, No. 47, Dalaka, Amal, Kec. Sindue, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah 94353, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Dalaka Donggala?

    SLB Negeri Dalaka Donggala dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4101-3456

  • Berapa kode pos SLB Negeri Dalaka Donggala?

    Kode pos dari SLB Negeri Dalaka Donggala adalah 94353


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan