SLB Negeri Bulukumba - Caile, Bulukumba, Sulawesi Selatan


SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba
Alamat lokasi : JL. Teratai, No. 4 C, Caille, Ujung Bulu, Caile, Kec. Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92512, Indonesia
Nomor telepon : 0852-5522-6178
Kode pos : 92512
SLB Negeri Bulukumba - Caile, Bulukumba, Sulawesi Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Bulukumba. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Bulukumba memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Bulukumba, info SLB di Kabupaten Bulukumba dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bulukumba
  • Dimana alamat SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba?

    SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba beralamat di JL. Teratai, No. 4 C, Caille, Ujung Bulu, Caile, Kec. Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92512, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba?

    SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-5522-6178

  • Berapa kode pos SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba?

    Kode pos dari SLB Negeri Bulukumba Caile Bulukumba adalah 92512


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan