SLB Negeri 1 Sinjai - Sinjai, Sulawesi Selatan


SLB Negeri 1 Sinjai
Alamat lokasi : V7H2+MJC, Jl. Jenderal Sudirman, Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan 92615, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92615
SLB Negeri 1 Sinjai - Sinjai, Sulawesi Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sinjai. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri 1 Sinjai memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri 1 Sinjai, info SLB di Kabupaten Sinjai dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sinjai
  • Dimana alamat SLB Negeri 1 Sinjai?

    SLB Negeri 1 Sinjai beralamat di V7H2+MJC, Jl. Jenderal Sudirman, Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan 92615, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Negeri 1 Sinjai?

    Kode pos dari SLB Negeri 1 Sinjai adalah 92615


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan