SLB YPPAB Ganra - Soppeng, Sulawesi Selatan


SLB YPPAB Ganra Soppeng
Alamat lokasi : Salo Karaja, Lalabata, MWHF+5X5, Ganra, Kec. Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan 90814, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90814
SLB YPPAB Ganra - Soppeng, Sulawesi Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Soppeng. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB YPPAB GANRA memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB YPPAB GANRA, info SLB di Kabupaten Soppeng dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 4:00 AM -, Selasa: 7:00 AM - 4:00 AM -, Rabu: 7:00 AM - 4:00 AM -, Kamis: 7:00 AM - 4:00 AM -, Jumat: 7:00 AM - 4:00 AM -, Sabtu: 7:00 AM - 4:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Soppeng
  • Dimana alamat SLB YPPAB Ganra Soppeng?

    SLB YPPAB Ganra Soppeng beralamat di Salo Karaja, Lalabata, MWHF+5X5, Ganra, Kec. Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan 90814, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB YPPAB Ganra Soppeng?

    Kode pos dari SLB YPPAB Ganra Soppeng adalah 90814


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan