SLB Negeri Pinrang - Pinrang, Sulawesi Selatan


SLB Negeri Pinrang
Alamat lokasi : JL. Wolter Monginsidi, Watang Sawitto, 9H68+X3J, Data, Penrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253, Indonesia
Nomor telepon : 0852-9934-4099
Kode pos : 91253
SLB Negeri Pinrang - Pinrang, Sulawesi Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Pinrang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Pinrang memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Pinrang, info SLB di Kabupaten Pinrang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pinrang
  • Dimana alamat SLB Negeri Pinrang?

    SLB Negeri Pinrang beralamat di JL. Wolter Monginsidi, Watang Sawitto, 9H68+X3J, Data, Penrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91253, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Pinrang?

    SLB Negeri Pinrang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-9934-4099

  • Berapa kode pos SLB Negeri Pinrang?

    Kode pos dari SLB Negeri Pinrang adalah 91253


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan