SLB Negeri Konda - Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara


SLB Negeri Konda Konawe Selatan
Alamat lokasi : JL. Poros Punggaluku, Konda, VFM9+PFQ, Lambusa, Konawe, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93874, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4236-2988
Kode pos : 93874
SLB Negeri Konda - Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Konawe Selatan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Konda memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Konda, info SLB di Kabupaten Konawe Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Konawe Selatan
  • Dimana alamat SLB Negeri Konda Konawe Selatan?

    SLB Negeri Konda Konawe Selatan beralamat di JL. Poros Punggaluku, Konda, VFM9+PFQ, Lambusa, Konawe, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93874, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Konda Konawe Selatan?

    SLB Negeri Konda Konawe Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4236-2988

  • Berapa kode pos SLB Negeri Konda Konawe Selatan?

    Kode pos dari SLB Negeri Konda Konawe Selatan adalah 93874


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan