SLB TP PKK Sendana - Mosso, Majene, Sulawesi Barat


SLB TP PKK Sendana Mosso Majene
Alamat lokasi : JL. Sultan Alauddin, Somba Mosso, Sedana, JVG6+2C8, Mosso, Kec. Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91452, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4397-6400
Kode pos : 91452
SLB TP PKK Sendana - Mosso, Majene, Sulawesi Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Majene. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB TP PKK Sendana memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB TP PKK Sendana, info SLB di Kabupaten Majene dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Majene
  • Dimana alamat SLB TP PKK Sendana Mosso Majene?

    SLB TP PKK Sendana Mosso Majene beralamat di JL. Sultan Alauddin, Somba Mosso, Sedana, JVG6+2C8, Mosso, Kec. Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91452, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB TP PKK Sendana Mosso Majene?

    SLB TP PKK Sendana Mosso Majene dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4397-6400

  • Berapa kode pos SLB TP PKK Sendana Mosso Majene?

    Kode pos dari SLB TP PKK Sendana Mosso Majene adalah 91452


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan