Ananda Service Laptop dan Komputer - Medan, Sumatera Utara


Ananda Service Laptop dan Komputer Medan
Alamat lokasi : Jl. Garu II A Jl. Rambutan No.93a, Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20147, Indonesia
Nomor telepon : 0821-6638-8065
Kode pos : 20147
Ananda Service Laptop dan Komputer - Medan, Sumatera Utara

Ananda Service laptop dan komputer merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Medan. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Ananda Service laptop dan komputer melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Service Center, Medan
  • Dimana alamat Ananda Service Laptop dan Komputer Medan?

    Ananda Service Laptop dan Komputer Medan beralamat di Jl. Garu II A Jl. Rambutan No.93a, Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20147, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ananda Service Laptop dan Komputer Medan?

    Ananda Service Laptop dan Komputer Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-6638-8065

  • Berapa kode pos Ananda Service Laptop dan Komputer Medan?

    Kode pos dari Ananda Service Laptop dan Komputer Medan adalah 20147


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan