Jasa Servis Komputer dan HP - Palembang, Sumatera Selatan


Jasa Servis Komputer dan HP Palembang
Alamat lokasi : Lorong Prima No.26A, RT.28/RW.07, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252, Indonesia
Nomor telepon : 0823-7765-7849
Kode pos : 30252
Jasa Servis Komputer dan HP - Palembang, Sumatera Selatan

Jasa servis Komputer dan hp merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Palembang. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Jasa servis Komputer dan hp melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Service Center, Palembang
  • Dimana alamat Jasa Servis Komputer dan HP Palembang?

    Jasa Servis Komputer dan HP Palembang beralamat di Lorong Prima No.26A, RT.28/RW.07, Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Jasa Servis Komputer dan HP Palembang?

    Jasa Servis Komputer dan HP Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-7765-7849

  • Berapa kode pos Jasa Servis Komputer dan HP Palembang?

    Kode pos dari Jasa Servis Komputer dan HP Palembang adalah 30252


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan