Axioo Service Point Wijaya Computer - Bandar Lampung, Lampung


Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung
Alamat lokasi : Lantai Basement, Simpur Center, Jl. Brigjend. Katamso, Tj. Karang, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35127, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 257840
Kode pos : 35127

Axioo Service Point Wijaya Computer merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Bandar Lampung. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Axioo Service Point Wijaya Computer melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung?

    Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung beralamat di Lantai Basement, Simpur Center, Jl. Brigjend. Katamso, Tj. Karang, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35127, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung?

    Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 257840

  • Berapa kode pos Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung?

    Kode pos dari Axioo Service Point Wijaya Computer Bandar Lampung adalah 35127



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan