Din Service Komputer - Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung


Din Service Komputer Pangkal Pinang
Alamat lokasi : Jl. Jendral Sudirman No.87, Selindung Baru, Kec. Gabek, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33172

DIN SERVICE KOMPUTER merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Pangkal Pinang. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

DIN SERVICE KOMPUTER melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Pangkal Pinang
  • Dimana alamat Din Service Komputer Pangkal Pinang?

    Din Service Komputer Pangkal Pinang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.87, Selindung Baru, Kec. Gabek, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia.

  • Berapa kode pos Din Service Komputer Pangkal Pinang?

    Kode pos dari Din Service Komputer Pangkal Pinang adalah 33172



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan