Aleva Service Komputer - Magelang, Jawa Tengah


Aleva Service Komputer Magelang
Alamat lokasi : Jl. Mataram 92 Paten Gunung RT01 RW11, Rejowinangun Sel., Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56124, Indonesia
Nomor telepon : 0898-9024-650
Kode pos : 56124

Aleva service komputer merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Magelang. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Aleva service komputer melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Magelang
  • Dimana alamat Aleva Service Komputer Magelang?

    Aleva Service Komputer Magelang beralamat di Jl. Mataram 92 Paten Gunung RT01 RW11, Rejowinangun Sel., Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56124, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Aleva Service Komputer Magelang?

    Aleva Service Komputer Magelang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0898-9024-650

  • Berapa kode pos Aleva Service Komputer Magelang?

    Kode pos dari Aleva Service Komputer Magelang adalah 56124



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan