Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta - Surakarta, Jawa Tengah


Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta
Alamat lokasi : Margorejo, banyuanyar rt4 rw4, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57137, Indonesia
Nomor telepon : 0821-3750-5961
Kode pos : 57137

BERKAH IT Service komputer laptop solo surakarta merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Surakarta. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

BERKAH IT Service komputer laptop solo surakarta melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Surakarta
  • Dimana alamat Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta?

    Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta beralamat di Margorejo, banyuanyar rt4 rw4, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57137, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta?

    Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-3750-5961

  • Berapa kode pos Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta?

    Kode pos dari Berkah IT Service Komputer Laptop Solo Surakarta adalah 57137



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan