PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Probolinggo


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Probolinggo
Alamat lokasi : Jl. Cokroaminoto No.947, Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67213, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Probolinggo
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Probolinggo?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Probolinggo beralamat di Jl. Cokroaminoto No.947, Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67213, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Akhmad shofi
    Akhmad shofi | 2021-04-18 Reply

    Selamat sore. Pak saya dari dusun tombol desa tongas kulon kecamatan tongas. ada keluhan. D rumah saya listriknya mati. ada tulisan periksa. itu terjadi berulang ulang semenjak sebulan yg lalu padahal sudah d masukkan pulsa 100 . 2 kali nda masuk masuk. klo d isi 20 rb masuk. Skarang terjadi lagi listrik mati total. mohon bantuannya d perbaiki. saya bingung harus minta bantu siapa. kakak saya sudah lapor k kantor PLN Probolinggo belum ada tanggapan. Kasian ibu saya d rumah dengan bergelap gelapan listrik nya mati pak. mohon petunjuknya pak.

Tulis Komentar dan Ulasan