A.M. Computer Service Centre - Lembata, Nusa Tenggara Timur


A.M. Computer Service Centre Lembata
Alamat lokasi : Lorong Seguni - Kota Baru Tengah, JC44+68R, Lewoleba, Kec. Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Tim. 86611, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 86611

A.M. Computer Service Centre merupakan salah satu tempat service laptop di Kabupaten Lembata. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

A.M. Computer Service Centre melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Lembata
  • Dimana alamat A.M. Computer Service Centre Lembata?

    A.M. Computer Service Centre Lembata beralamat di Lorong Seguni - Kota Baru Tengah, JC44+68R, Lewoleba, Kec. Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Tim. 86611, Indonesia.

  • Berapa kode pos A.M. Computer Service Centre Lembata?

    Kode pos dari A.M. Computer Service Centre Lembata adalah 86611



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan