Joy Computer Service - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Joy Computer Service Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Hasanudin HM No.25, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70231, Indonesia
Nomor telepon : (0511) 4365886
Kode pos : 70231

Joy Computer Service merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Banjarmasin. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Joy Computer Service melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Banjarmasin
  • Dimana alamat Joy Computer Service Banjarmasin?

    Joy Computer Service Banjarmasin beralamat di Jl. Hasanudin HM No.25, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70231, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Joy Computer Service Banjarmasin?

    Joy Computer Service Banjarmasin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0511) 4365886

  • Berapa kode pos Joy Computer Service Banjarmasin?

    Kode pos dari Joy Computer Service Banjarmasin adalah 70231



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan