Happy Computer Solution - Banjar Baru, Kalimantan Selatan


Happy Computer Solution Banjar Baru
Alamat lokasi : HV43+54P, Jalan Ir. PM. Noor, Kemuning, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia
Nomor telepon : 0822-5032-4681
Kode pos : 70714

Happy Computer Solution merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Banjar Baru. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Happy Computer Solution melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Banjar Baru
  • Dimana alamat Happy Computer Solution Banjar Baru?

    Happy Computer Solution Banjar Baru beralamat di HV43+54P, Jalan Ir. PM. Noor, Kemuning, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Happy Computer Solution Banjar Baru?

    Happy Computer Solution Banjar Baru dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-5032-4681

  • Berapa kode pos Happy Computer Solution Banjar Baru?

    Kode pos dari Happy Computer Solution Banjar Baru adalah 70714



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan