Flava Instruments (Service Laptop) - Balikpapan, Kalimantan Timur


Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan
Alamat lokasi : JL Kol, Jl. Syarifuddin Yoes Baru No.18 RT.53, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4959-7636
Kode pos : 76114

Flava Instruments (Service Laptop) merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Balikpapan. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Flava Instruments (Service Laptop) melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Balikpapan
  • Dimana alamat Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan?

    Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan beralamat di JL Kol, Jl. Syarifuddin Yoes Baru No.18 RT.53, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan?

    Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4959-7636

  • Berapa kode pos Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan?

    Kode pos dari Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan adalah 76114

  • Apa alamat URL website Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan?

    Website Flava Instruments (Service Laptop) Balikpapan dapat di akses online melalui https://flava-instruments.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan